Minggu, 05 Januari 2020

MIND MAPPING


Setiap Manusia Pasti Punya Mimpi

hy gaiss...
di blog gw kali ini mau ngejelasin sedikit tentang maksud dari gambar di atas.
yah gambar di atas adalah sebuah angan-angan seorang yang halu seperti gw.
tau banget kalau itu memang terlihat sangat berlebihan bisa di bilang berimajinasi...

tapi dengan adanya kehaluan itu...
membuat gw mempunyai cara tersendiri untuk meraih semua yang gw cita citakan
memang terlihatnya seperti amatiran...
di sisi lain gw ga cuman sedang kuliah
tapi gw juga punya tuntutan pekerjaan yang harus gw lakuin.
dan pastinya gw bakal gabisa bagi waktu kerja gw dengan bermain game :)
padahal di sisi lain gw sangat ingin banget buat lakuin seperti apa yang gw gambar 
yaitu di umur gw yang 20 thn ini udah bisa jadi gamers :)

boro-boro jadi gamers kerjaan aja udah bikin pusing karna harus di tuntut untuk capai target
karna kerjaan yang nolong gw buat terus ngelanjutin gw bisa kuliah.
tapi bagaimanapun gw tau sesusah apapun sekarang yang gw jalanin gw harus tetap fokus
pada titik dimana itu yang akan bisa ngerubah hidup gw jadi jauh lebih baik...

dengan segala kesungguhan dibarengi oleh usaha insya allah tuhan tidak akan memberi kesulitan diluar batas kemampuan umatnya...
tentunya juga dengan restu orangg tua semoga gw bisa ngeelewatin semua kesulitan ini.
ini baru awal dari segalanya,dan selalu bersyukur pada tuhan atas apa yang sudah di berikan oleh nya
bersyukurlah kalian yang punya oorang tua mampu membiayai kuliah kalian sampai lulus :)

kalian belajar untuk bekerja sedangkan gw kerja untuk belajar :)

tetap semangat jalani hidup karena ini baru awal dari segalanya 
jangan lupa bersyukur okei ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar